Kesenian Tradisional Terbangan Meriahkan Acara Syukuran Penutupan TMMD Desa Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang- Dalam memeriahkan acara Syukuran TMMD ke 110 Yang sudah ditutup dan Selesai, Dimeriahkan oleh group Rebana Al Fatah Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Rabu (31/03/2021)

Menurut salah seorang warga Dusun Ketapang Ahmad Musafak(55) mengatakan; “semua komponen masyarakat ikut serta dalam memeriahkan dan menyambut syukuran penutupan TMMD ke 110 di Desa ketapang ini”, ucapnya.

Dalam hal ini kesenian rebana yang ada di Desa Ketapang pun ikut serta dalam memeriahkan dan menyambut syukuran penutupan TMMD ke 110 Kodim 0714 /Salatiga.

Persiapan sudah di atur dari pagi tadi agar pelaksanaan acara syukuran di Dusun Sari mulyo Rt 04 Rw 05 Desa ketapang kecamatan Susukan.

Mereka terlihat sangat senang dan semangat dalam menghadiri syukuran penutupan TMMD , dengan kesenian Rebana Al Fatah yang mereka miliki mereka ikut serta dalam syukuran biar acaranya tambah meriah dan ramai.

Dengan berseragam batik yang menjadi kebanggaan kesenian ini, mereka tunjukkan semangat dalam menyambut acara Syukuran penutupan TMMD Reg-110 pada Siang ini.