Pasang Kusen Jendela Di Rumah Sumarna

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga bergotong – royong memasang jendela rumah milik bapak Sumarna Di Desa Ketapang RT 04 RW 05, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Sumarna adalah salah seorang penerima bantuan rehab Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari program TMMD hasil kerja sama dengan pemerintah kabupaten Semarang.

Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup bagi warga yang kurang mampu, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat sesuai prinsip dasar Program TMMD ke-110 di Kecamatan Susukan ini.

Kopda Yadi mengatakan bahwa Satgas TMMD ke-110 bahu-membahu bersama warga dalam pemasangan kusen jendela ini.

Warga pun dengan senang hati serta sukarela membantu kegiatan ini, tidak sulit bagi Tim TMMD ke-110 untuk mengajak warga dalam pengerjaan program ini.

“Kami sebisa mungkin mendekatkan diri kepada warga supaya terjalin keakraban antara Tim TMMD ke-110 dengan mereka, jadi dapat dengan mudah dalam hal tolong-menolong selama masa tugas TMMD di Kecamatan Susukan ini,” kata salah seorang anggota Satgas. (*Pendim 0714/Salatiga).