Asyik Ngobrol di Temani Garet Paper Warga Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang– Waktu jeda istirahat siang di rumah salah satu warga Dusun Sarimuliyo tidak jauh dari sasaran fisik ProgramTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga”warga memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan anggota Satgas TMMD dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, Senin (29/3/2021).

Memasuki hari ke- 28 Program TMMD ke- 110 di Desa Ketapang anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat anggota Satgas TMMD dan warga saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bercanda gurau sambil tukar pengalaman.

Kopda Slamet menuturkan dengan melakukan komsos kita dapat mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga nantinya dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya. Kopda Slamet dan Pak Tarno (51) bersama warga lainya asyik ngobrol sampe tidak terasa waktu istirahat siang sudah lewat,Selain itu juga Kopda Slamet mensosialisasikan program-program TNI kepada masyarakat khususnya warga Ketapang.

“Melalui Program TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga, memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat bisa terwujud, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat Desa Ketapang,” ujarnya.

(Pendim 0714/Salatiga)