Semangat Pagi Warga dan Satgas TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Memasuki minggu ke-4 Program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, warga desa dan Satgas MD mengawali kegiatan di Minggu pagi dengan riang gembira membenahi teras di samping Musholla Al Huda 1 Rt 01/05 Dusun Sarimulyo.

Suparno, warga Dusun Sarimulyo, langsung memanjat ke atas sembari berbincang dengan Serka Ali Meminta bantuan untuk mengangkat asbes dan di ulurkan keatas.

“Pak minta tolong asbesnya diangkat kesini untuk dilangsir ke atas pak”, ucap Parno sembari menengokkan badannya ke arah Serka Ali.

“Siap pak, jangan lupa tetap pegangan dan jaga keamanan diatas ya pak”, ucap Serka Ali sambil menunjuk ke atas sebagai koordinasi menyiapkan asbes dengan dibantu warga lainnya.

Sementara itu Sholikin, Ketua RT 01 RW 05 Dusun Sarimulyo, mengaku senang berkat program TMMD, musholla yang ada di RTnya jadi bagus.

“Semoga amal dan kebaikan bapak-bapak TNI mendapat Imbalan dari Tuhan Yang maha Esa,dan semua yang sedang bertugas di Desa Ketapang ini selalu di berikan kesehatan”, ucap Sholikin. (*Pendim 0714/Salatiga).