Semangat Kerja Tentukan Kualitas TMMD Reguler Ke-110

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Para pekerja sebuah proyek infrastruktur merupakan ujung tombak dalam menentukan mutu serta sarana lainnya yang menjadi pendukung kemajuan suatu proyek pembangunan.

Salah satu faktor penting yang mempengaruhi produktivitas dalam suatu proyek fisik adalah motivasi kerja, motivasi kerja yang tinggi menjadi salah satu faktor penentu tercapainya hal tersebut.

Hal serupa juga dilakukan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Anggota satgas tersebut selalu berbaur dengan warga dan selalu menunjukan kerja keras dan dedikasinya yang tinggi hal itu dilakukan untuk memotivasi warga agar selalu bersemangat dalam bekerja.
 
Hadirnya panas di Pagi hari menambah energi dan menambah semangat anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, bersama warga yang melaksanakan pekerjaan, Sabtu,(27/03/2021).

Semangat salah satu warga yang di bilang sudah tidak muda lagi, selalu memberikan motivasi kepada anggota Satgas dan salah satu pemuda desanya, sebut saja Samsudin (62), menyampaikan dengan usia yang sudah sedikit lanjut, dirinya hanya bisa mampu membantu sedikit pekerjaan, untuk memberikan contoh bagi pemuda yang masih kuat tenaganya.

“Saya sangat senang ada Bapak Tentara yang sedang membangun Desa Ketapang ini, semoga pembangunan TMMD di Desa Ketapang dapat bermanfaat bagi kami”,tutur Samsudin begitu salah satu warga desa memanggilnya.

Sertu Budi(40) salah satu anggota Satgas TMMD yang ikut bekerja di lokasi pengerjaan perehabpan Musholla Al’Huda, beliau mengatakan kepada masyarakat Desa Ketapang, baik untuk usia tua maupun yang muda, aktif terus bergerak bekerja, dan patut diacungi jempol.

“Mereka tidak mau tinggal diam, masyarakat selalu aktif, langsung turun tangan ikut membantu pengerjaan Musholla dalam rangka TMMD Reguler ke – 110 Kodim 0714/Salatiga ini,”pungkasnya.

(Pendim 0714)