Penanam Paralon Air Bersih Menuju ke Musholla

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Hari ini minggu, 28/03/2021 salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Ngadiman Membantu warga, terus melanjutkan pembuatan saluran air di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Pemasangan paralon untuk saluran air sampai saat ini dalam pengerjaan oleh anggota satgas TMMD dengan warga dimana sudah mulai memasang pipa paralon ukuran 1/2 cm secara bergotong-royong yang nantinya akan mensuplai air ke musholla untuk kepentingan warga sekitarnya.

Sertu Ngadiman anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 kodim 0714/Salatiga, mengatakan pemasangan saluran air sangatlah perlu karena air itu adalah kebutuhan sehari hari oleh masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Penanaman pipa paralon tersebut supaya tidak mengganggu aktifitas warga masyarakat berkendaraan,apa bila paralon tidak ditanam terlindas kendaraan roda dua dan roda empat akan mudah pecah dan tersendat sendat/tidak lancar aliranya.

Pekerjaan tersebut sampai saat ini berjalan dengan lancar setiap kendala dapat kami atasi bersama sama, Ini semua atas kerja sama antara satgas TMMD dan warga Desa Ketapang. Kami bangga bisa bersatu, bekerja sama, bahu-membahu, dan gotong-royong, dengan warga desa,” ujarnya.

Karena sampai saat ini hasil kerja antara anggota Satgas TMMD dan warga sangat baik, mereka dapat bekerja sama dan semangat dalam kebersamaan.“Hal ini yang harus dijaga dan ditingkatkan oleh setiap anggota Satgas TMMD agar kebersamaan dengan warga tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

(Pendim 0714/Salatiga)