Mengenal Warga Lebih Dekat Menjelang Purna TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga masih tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik maupun non fisik, Minggu(28/03/2021).

Desa Ketapang adalah desa cukup indah, dengan kehidupan masyarakat yang masih cukup sederhana, selalu memanfaatkan hasil kebun dan pekarangan yang dimilikinya.

Rasa kekeluargaan begitu tinggi dan erat juga harmonis karena Desa Ketapang yang letaknya cukup jauh dari kota, sehingga Program TMMD tahun ini ditujukan ke desa tersebut, dengan harapan kedepan bisa lebih maju dan berkembang.

Koptu Supeno(37) Salah satu anggota Satgas TMMD, menghampiri warga yang sedang mencari rumput, untuk hewan ternaknya, kesempatan baik digunakan Koptu Supeno untuk lebih tau asal usul Desa Ketapang, tentang sejauh mana perkembangannya.

Paiman(58) warga Dusun Karangasem Rt 01 Rw 05 Desa Ketapang,”di sini dulu masih berbentuk kebun dan sangat sepi pengunjungnya, tapi sekarang sudah lumayan ramai, apalagi sudah dibuatkan jalan oleh Bapak TNI, semoga kedepan Desa Ketapang lebih padat penduduknya, dan lebih makmur, sehingga banyak disenangi oleh warga sekitar”,ucapnya.

(Pendim 0714)