Membuat Pondasi Teras Bapak Tasngin

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,Tahun 2021, tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik, dengan menjunjung tinggi kebersamaan, sebelum upacara penutupan dilaksanakan.

Progam TMMD tahunan Kodim 0714/Salatiga dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, adapun sasarannya adalah, pengecoran jalan, RTLH, pembuatan MCK, pembuatan pos kampling, yang di sebut dengan sasaran fisik.ada juga sasaran non fisik seperti, sunatan massal, pemberian sembako, pengobatan gratis, dan masih banyak lagi.

Pekerjaan RTLH di rumah Tasngin(50) Dusun Sarimulyo Rt 06 Rw 05 Desa Ketapang, dalam proses pengerjaan pondasi teras, pengerjaannya pun terus di kebut, Minggu (27/03/2021).

Anggota satgas dan warga masyarakat ikut bergotong royong membantu pelaksanaan RTLH, berbagi tugas agar apa yang dikerjakan cepat selesai, Serda Bagus(40) salah satu anggota Satgas TMMD yang membantu pelaksanaan RTLH “Tetap semangat, walau satgas tinggal beberapa hari lagi, kita jangan meninggalkan pekerjaan yang belum selesai, tetap bertanggung jawab kepada perintah atasan”ucapnya.

(Pendim 0714)