Kejar Tayang Pembangunan Jalan Rabat Beton

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 bersama masyarakat Dusun Karangasem Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, terus berpacu dengan waktu untuk menuntaskan pekerjaan pengecoran jalan.

Pengecoran jalan Dusun Karangasem Desa Ketapang menuju Dusun Peno Desa Gentan sudah hampir selesai.
Antusias warga dan Satgas TMMD, dengan semanag pagi sungguh luar biasa. Tidak ada kamus lelah selama 4 pekan, mereka bersama-sama gotong royong menyelesaikan pengecoran jalan.

Sertu Muslih menyampaikan bahwa memasuki pekan ke-4 ini antusias warga bukannya kendor tetapi justru semakin bersemangat yang membuat kami senang dan sangat terbantu untuk selesaikan taget sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Sementara itu Kadus Sarimulyo Mustajab, menyampaikan terimakasih kepada Satgas TMMD dan masyarakat Desa Ketapang, yang selalu bergandeng tangan melakukan pekerjaan pengecoran jalan.

“Harapan warga untuk bisa menikmati jalan yang layak sudah terjawab. Dalam waktu dekat pekerjaan selesai, dan jalan langsung bisa di gunakan terutama untuk warga yang aktifitasnya mencari pakan ternak dan ke ladang. akses jalan sudah di perbaiki oleh bapak-bapak TNI melalui program TMMD”, kata Mustajab. (*Pendim 0714/Salatiga).