Jalin Kemanunggalan Masyarakat Desa Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang-Sertu Agus anggota satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga menjalin komunikasi sosial atau dengan masyarakat Desa Ketapang.Minggu (28/03/21)

Kegiatan itu di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalan rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Di sela-sela tugasnya sebagai anggota Satgas TMMD, Sertu agus menyempatkan diri untuk jalin komunikasi dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Dengan ibu-ibu juga komunikatif, untuk saling berbagi pengetahuan dan keterampilan dengan demi terwujudnya masyarakat yang berdikari, mandiri, dan sejahtera.

Dari Komunikasi Sosial yang di laksanakan tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Desa ketapang

Pasiter kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin menyatakan; kegiatan yang di lakukan oleh personil Satgas TMMD ini merupakan hal yang positif dan sangat penting di lakukan ditengah-tengah masyarakat Desa Ketapang.