Developer Menghilang, Dua Kali Disurati Warga Perumahan KSJ

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 sudah gerah dengan sikap dari PT. Utama Telaga Baru (UTB). Hal ini disampaikan beberapa warga yang mengikuti rapat bersama yang dihadiri oleh perwakilan dari pihak developer. Minggu (26/3/2021) malam.

“Kita sudah dua kali menyurati pihak developer namun hingga saat ini belum ada mendapat balasan sama sekali. kita komplain ke pihak developer khususnya kami di Blok D dan Blok E minta apa yang menjadi tuntutan kami agar segera mungkin direalisasikan,” ujarnya.

BACA JUGA WAK:  Walikota dan Gubernur Tinjau Proses Vaksin Lansia

Mendengarkan unek-unek warga keluhan, Ayang yang merupakan perwakilan developer akan menyampaikan ke atasan dalam beberapa hari kedepan.

“Saya selaku RT mewakili warga meminta kepada Pak Ayang agar menyampaikan tuntutan kami besok pagi kebatasan bapak. Kami warga menunggu jawaban tersebut selambatnya hari rabu mendatang,” sebut ketua RT.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah sumur yang tidak layak konsumsi, kondisi fisik rumah yang dinding retak, lantai pecah, batu miring yang dikawatirkan mudah runtuh, serta lampu jalan.

BACA JUGA WAK:  LAM Minta Gedung, Seniman Minta Taman Budaya

Dan paling utama desak warga yakni pembuatan dua sumur bor di atas dan di bawah, apalagi mendekati bulan suci Ramadhan warga sangat membutuhkan air.

Pihak developer dinilai memberi fasilitas air bersih asal jadi saja. Selain itu jumlahnya sangat sedikit dan tidak sesuai dengan jumlah kebutuhan warga.

Warga meminta Perhatian dan pemerintah daerah untuk mendesak developer agar menyelesaikan tanggungjawabnya ke warga.

BACA JUGA WAK:  Rahma dan Risma Masuk 50 Perempuan Berpengaruh Melawan Covid 19

“Kami sangat berharap Bu Rahma, selaku Walikota Tanjungpinang dapat datang ke dan melihat kondisi perumahan kami,” ucap warga lainnya. (cr11)