Ajang Mamah Factory Tennis Tournament 2021, Tim PLN Tanjungpinang Juara

KEPRINEWS.CO.ID, Batam – Mamah Factory Tennis Tournament 2021, yang berlangsung di Lapangan Indoor Tennis KDA Batam Center, dari 26-28 Maret 2021, berlangsung sukses. Tim PLN Tanjungpinang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Seligi Tennis Alfa Polda Kepri, dengan skor 2-1.

“Pertandingan cukup seru, menegangkan,” ungkap Muhammad Firman, Turnament Direktur Mamah Factory Tennis Tournament 2021, usai final, Minggu (28/3/2021) siang.

Dengan keberhasilannya sebagai juara pertama, Tim PLN Tanjungpinang, berhak meraih hadiah sebesar Rp7 juta serta tropi bergilir. Sementara peringkat dua, Tim Seligi Tennis Alfa Polda Kepri berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta. Sedangkan juara 3 diraih oleh Duta 8 Tennis Club dan PT Putri Ayu Jaya. Masing-masing club berhak atas hadiah uang tunai Rp2 juta. “Total hadiah Rp15 juta,” ungkap Firman.

BACA JUGA WAK:  261 Orang TKI Positif Covid-19, Jalur Masuk dari Malaysia dan Singapura Diperketat

Dijelaskan Firman, dalam turnament kali ini diikuti sebanyak 14 tim: Seligi Tenis Alva, Seligi Tenis Bravo, PT Putri Ayu Jaya,
Pemko Batam Tennis Club, Kawanua Tennis Club Batam, Loss Dol Gas Poll, PLN UPDK Kepri, PLN Tanjungpinang,
Telkom Batam, PT Persero Batam, Duta 8 Tennis Club, KDA 11, ProKepri Tennis Club, dan Kejati Kepri.

“Karena ada tropi bergilir artinya turnament ini akan berkelanjutan. Mudah-mudahan ke depan turnament ini makin besar dan pesertanya makin banyak. Animo sendiri sebenarnya tinggi, namun untuk yang pertama ini kita batasi,” kata Firman.

BACA JUGA WAK:  261 Orang TKI Positif Covid-19, Jalur Masuk dari Malaysia dan Singapura Diperketat

Dijelaskan Firman, 14 tim yang jadi peserta berasal dari club dan instansi, yang ada di Batam dan Tanjungpinang. Sedangkan ada tiga kategori dalam satu tim: Ganda Kelompok Usia 70 Tahun, Ganda Kelompok Usia 90 Tahun, dan Ganda Mix (Pria berusia 40 tahun).

“Kami sangat berterimakasih pada Mamah Factory yang sudah mendukung penuh tournament ini. Kita juga mengharapkan ada pihak-pihak lain mendukung perkembangan olahraga tenis ini di Batam khususnya,” ujar Firman.

Ke depan Firman berharap olahraga tenis terus berkembang di masyarakat. “Selama masa pandemi ini turnament-turnament memang tidak ada. Makanya animo untuk ikut cukup tinggi. Mudah-mudahan ke depan seiring hilangnya Covid-19 ini makin banyak turnament dan melahirkan atlet-atlet berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Batam dan Kepri,” harapnya.

BACA JUGA WAK:  261 Orang TKI Positif Covid-19, Jalur Masuk dari Malaysia dan Singapura Diperketat

Mamah Factory sendiri merupakan oleh-oleh khas Batam. Berbagai jenis kue dijual di tempat ini. Di antaranya Luti Gendang, Pancake Durian, Golden Cake, dan Brownies.

Outlet Mamah Factory sudah ada di beberapa tempat. Ada di Kompleks Ruko Papa Mama Residens, Batam Kota, Raja Oleh-Oleh, Lantai 2 Bandara Hang Nadim, dan di Food Street, Lantai Dasar depan Travelator Nagoya Hill. (Kepri News /emr)