Produk Unggulan Daerah Dipamerkan di Bazar MTQ

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma meresmikan stand-stand bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV Kota Tanjungpinang di Pelataran Zona I A Tugu Sirih Emas Pantai Gurindam 12, Minggu (28/3/21).

Ada sebanyak 54 stand bazar menampilkan produk-produk home industri dan produk unggulan kreatif daerah untuk di pamerkan dipelataran malam MTQ ke-XV kota Tanjungpinang.

“Disini ada 54 stand bazar yang disediakan dengan berbagai kuliner maupun kerajinan tangan baik dari perbankan, PKK, OPD maupun organisasi,” jelasnya.

BACA JUGA WAK:  Walikota dan Gubernur Tinjau Proses Vaksin Lansia

Rahma juga menjelaskan dengan adanya stand bazar tersebut tentunya sebagai ajang promosi produk unggulan daerah kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Silakan kepada masyarakat untuk bisa dapat mengunjungi stand yang ada sekaligus membeli berbagai yang tersedia di stand bazar ini,” jelas Rahma.

Tentu dalam pelaksanaannya perhelatan MTQ menerapkan protokol kesehatan. Hal ini terlihat masing-masing stand sudah menyiapkan tempat cuci tangan untuk para pengunjung.

BACA JUGA WAK:  Jelang Kepulangan TKI, Kepala BNPB Datang ke Kepri

“Setiap stand bazar diharuskan menyiap tempat cuci tangan, selain itu para penjaga stand kami minta untuk memperhatikan setiap pengunjung yang datang agar tidak berlama-lama,” jelas Rahma.

Tak lupa Rahma menyampaikan apabila terjadi kerumanan yang dapat mengkhawatirkan, diharapkan kepada penjaga stand untuk segera melapor ke pihak keamanan yakni Satpol – PP.

BACA JUGA WAK:  LAM Minta Gedung, Seniman Minta Taman Budaya

Dengan begitu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang berkunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna kelancaran pelaksanaan MTQ- XV kota Tanjungpinang.

“Disini saya menghimbau kepada masyarakat  silakan hadir untuk menyaksikan MTQ tetapi dapat mematuhi protokol kesehatan dengan sestinya, ditambah lagi kami juga menyediakan tempat cuci tangan disetiap sudut wilayah pelaksanaan MTQ,” tuturnya. (cr11)