Pembersihan Sisa-sisa Material Bangunan Musholla Al-Huda

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Renovasi Musholla Al-Huda 1 di Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga, akan segera rampung.

“Finishing Musholla Al-Huda 1 terus dilakukan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0714 /Salatiga dibantu warga desa setempat, adalah sebagai cermin dari bentuk dukungan nyata untuk mensukseskan program TMMD”, ujar koptu Aris.

Pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik dalam TMMD, lanjut Koptu Aris, akan berakhir pada akhir Maret 2021 mendatang, selalu mendapat apresiasi dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat.

“Finishing yang kami lakukan di Musholla Al-Huda antara lain melaksanakan pembersihan sisa-sisa bahan pembangunan dan merapaikan halaman musholla melaksanakan baik di dalam maupun luar Musholla, jika di prosentase saat ini keseluruhan sudah mencapai 90 persen, dan bisa dipastikan akan selesai tepat waktu sebelum TMMD berakhir” pungkasnya. (*Pendim 0714/Salatiga).