Pemasangan Simbul Kodam IV/Diponegoro di Monumen Satgas TMMD Tahun 2021

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Sabtu(27/03/2021), Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Dengan berjalannya waktu, kegiatan TMMD, TNI Manunggal Membangun Desa, sudah memasuki hari yang ke 26, pekerjaan sudah mendekati tahap penyelesaian, sebagai bentuk agar selalu di kenang, selama melaksanakan kerja bersama, dengan masyarakat Desa Ketapang, Satgas TMMD membuatkan monumen sebagai kebersamaannya.

Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, adalah lokasi dimana TMMD dilaksanakan, karena wilayah tersebut perlu dilaksanakan program tersebut, agar bisa setara dengan desa lainnya sehingga kedepan bisa menjadi lebih maju dan berkembang.

Sertu Slamet(42) salah satu anggota Satgas TMMD, sedang membuat monumen disekitaran Desa Ketapang yang letaknya di tengah-tengah desa, diharapkan nantinya bisa di lihat oleh masyarakat sekitar dan bisa juga sebagai wujud kenang-kenangan dari anggota satgas.

“Semoga apa yang diperbuat di Desa Ketapang, menjadi lebih baik dan mengenang kami dengan di buatkan monumen TMMD tersebut,”imbuh Sertu Slamet.

(Pendim 0714)