Hanya Tinggal Sedikit Waktu Untuk Selesaikan Seluruh Pekerjaan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Memasuki minggu terakhir program TMMD di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, seluruh anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat Desa Ketapang, terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa.

Hampir sebulan program TMMD berjalan di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, berkat kerjasama antara anggota Satgas TMMD bersama Masyarakat, menjadikan proses pembangunan berjalan maksimal dengan hasil yang cukup memuaskan.

Tanpa adanya dukungan dari masyarakat mustahil rasanya dengan waktu sesingkat itu bisa mencapai hasil yang terhitung memuaskan. Dan tanpa adanya dukungan masyarakat pula program kerja yang lainpun sangat mustahil bisa mencapai target waktu yang telah ditentukan.

Waktu terus berlalu dan tidak terasa program TMMD sudah menginjak minggu ke-4, dengan semakin mepetnya waktu para Satgas beserta Warga semakin gencar dalam merampungkan pekerjaan mereka yang mungkin masih tersisa dalam minggu-minggu terakhir ini. (*Pendim 0714/Salatiga).