Pemasangan Pintu Kamar Mandi/WC Untuk Kenyamanan Jemaah

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga . Melaksanakan kegiatan Di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Jumat (26/03/2021)

Setelah pembangunan musholla Al-Huda hampir rampung dikerjakan, kini Anggota Satgas TMMD 110 mengerjakan pembuatan kamar mandi/WC dan tempat pengambilan wudhu, karena itu kelengkapan yang wajib ada di setiap rumah ibadah.

Dengan adanya kamar mandi dan tempat pengambilan wudhu, Dapat mempermudah jemaah jika hendak membuang air dan berwudhu sebelum melakukan ibadah, saat ini Anggota Satgas TMMD telah memasang keramik pada WC dan tempat pengambilan wudhu, agar jamaah saat pengambilan wudhu merasa nyaman, begitu juga dengan kamar mandi/ WC yang telah selesai dibuat, hanya tinggal pemasangan Pintu dan dinding kamar mandi sudah di Cat dengan warna Hijau .

“Kami sengaja memasang keramik yang kasar pada lantai kamar mandi/WC dan tempat pengambilan wudhu agar jamaah yang ingin ke kamar mandi dan mengambil wudhu tidak terpeleset karena licin”,Ujar Sertu Maryono salah satu anggota Satgas TMMD.

(Pendim 0714)