Hasil Pembangunan Program TMMD Maksimal dan Berkwalitas

ISTMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – program TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, adalah bukti dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat, sudah memasuki minggu ke-4 atau Minggu terakhir.

Adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah selesai dan hasilnya sangat memuaskan, seperti jalan rabat beton, dimana jalan tersebut sudah mulai bisa dilewati warga.

Sementara itu. Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan, berharap agar hasil yang telah dicapai dalam kegiatan TMMD tersebut, wargavdesa bisa merawat dan menjaganya supaya bangunan bisa awet dan tahan lama serta bisa terus dimanfaatkan oleh warga Desa Ketapang.

“Semoga program TMMD ini bisa lebih menginspirasi yang lain, untuk bisa turut peduli dengan pembangunan khususnya pembanguan di daerah-daerah yang masih terpencil dan masih belum merata dalam pembangunanya”, pungkas Pasiter.
(*Pendim 0714/Salatiga).