TNI Dan Warga Kompak Bangun Jalan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang-Aktivitas pagi sudah di mulai dari bangun tidur,menuaikkan ibadah masing-masing, hingga kebutuhan tubuh yaitu sarapan pagi.para satgas yang tergabung dalam TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,siap menjalankan tugasnya menuju lokasi TMMD,tak ketinggalan mengawali kegiatan dengan doa.

Semangat warga dan TNI sangat kompak,kerja keras demi membangun jalan yang ia impikan. Selama ini tumpukan-tumpukan material mulai dari koral, pasir, semen mewarnai roda perputaran dalam pembangunan pengecoran jalan atau betonisasi jalan dengan penuh semangat para satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga dan warga ketapang siap mengangkut dan memindahkan tumpukan-tumpukan ember yang berisi material.

Para satgas yang tergabung TMMD reguler ke 110/Kodim 0714/Salatiga silih berganti tanpa henti,sedang melakukan pemindahan material koral dan pasir menuju mesin pengaduk(molen).”Para prajurit satgas TMMD baik dari personil Satpur maupun sater(Satuan teritorial) yang di percayakan pengerjaan fisik maupun non fisik,mengungkapkan rasa bangganya bisa menyumbangkan tenaga, pikiran kepada warga desa Ketapang, ungkap salah satu anggota satgas TMMD Kopda Supeno.

Semangat, Sujarwo(52)Warga Desa Ketapang tidak menampakan kebosananya dalam pengerjaan pengecoran jalan justru semakin bersemangat dalam setiap bekerja, “ini karena pembangunan betonisasi jalan selama ini menjadi ganjalan warga ketapang sudah mulai nampak dan sebentar lagi akan bisa di lewati, “ujarnya.

(Pendim 0714)