Silaturrahmi Pererat Kemanunggalan TNI Dengan Ratyat

    ISTIMEWA

    KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, berbagai upaya terus dilakukan oleh personel Satgas TMMD.

    Upaya tersebut juga dilakukan oleh Serma Dulkolik, dengan menyempatkan waktunya untuk membantu Jumadi (60 tahun), warga Dusun Karangasem RT 04 RW 06 Desa Ketapang.

    BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    Serma Dulkolik membantu mengambil tanah untuk menimbun halaman rumah Jumadi yang tergenang air akibat hujan lebat yang turun terus-menerus mengguyur Desa Ketapang.

    Serma Dulkolik mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa membantu warga.
    ‘Sebagai satgas TMMD tugasnya tidak hanya membangun fisik namun non fisik seperti menjaga hubungan baik kepada warga masyarakat”, kata Serma Dulkolok.

    BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    Secara tidak langsung, lanjut Serma Dulkolik, apa yang saya lakukan juga sebuah cara edukasi dan perilaku positif untuk saling tolong-menolong dalam hal kebaikan.

    “Terima kasih pak Dulkolik. Atas bantuannya dan mau meluangkan waktunya untuk membantu kami, meski masih punya tanggung jawab mengerjakan TMMD”, ucapnya Jumadi. (* Pendim 0714/Salatiga).