Menghilangkan Letih di Saat Bekerja, Dengan Bercanda Bersama

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Tetap semangat berbaur bersama-sama melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Senyum dan canda memberikan motifasi, untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan yang sebentar lagi selesai, semangat kerja dengan diiringi canda seakan keletihan tidak pernah dirasakan, kekompakan dan kegigihan TNI bersama warga Desa Ketapang semakin erat, saling peduli memberikan yang terbaik.

Sertu Muslih(45) salah satu anggota satgas tersenyum menyambut Kusno(35) yang baru saja datang bergabung, sambil berkacak pinggang berucap,”saya betul-betul heran sama TNI, tidak pernah mengeluh dalam bekerja”,walau kelihatan dengan bercanda menunjukan kerja pelan tapi pasti, imbuhnya.

Pekerjaan terus berjalan, kepedulian mereka yang saling mengerti menjadikan segala bentuk lelah tidak di rasakan, anggota satgas bersama warga Ketapang selalu memupuk kekompakan dengan tekad mensukseskan TMMD Reguler ke-110 ini, sehingga pepatah sering menyampaikan “TNI bersama rakyat menjadi kuat”.

(Pendim 0714)