Danki Satgas TMMD Pimpin Apel Pagi Sebelum Bekerja

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga, Lettu Cba Akhyar memimpin apel pagi Satgas TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Kamis (25/03/2021)

Dalam apel pagi ini, setelah dilaksanakan pengecekan jumlah personil, Lettu Cba Akhyar menyampaikan beberapa penekanan tentang kegiatan minggu terakhir pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Ketapang.

“Kepada semua Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler 110, supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati”, ucapnya.

“TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki,” terangnya.
 
Diungkapkan oleh Lettu Cba Akhyar bahwa; kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah.