lWarga Sudah Tidak Sabar, Ingin Mushola Al-Huda Segera Selesai Dibangun

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, dengan sigap dan cekatan mengerjakan plester dinding Musholla Al-Huda 1, di Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Koptu Agus mengatakan bahwa dirinya bersama dengan anggota Satgas TMMD lainnya, terus memacu pengerjaan plester dinding Musholla Al Huda bangunan yang merupakan tempat ibadah umat muslim tersebut dapat diselesaikan secepat mungkin.

Sementara itu, waluyo (45 tahun), warga Dusun Sarimulyo, mengaku sudah tidak sabar lagi menunggu penyelesaian pembangunan Musholla Al Huda, agar dirinya tidak perlu lagi jauh-jauh ke masjid untuk beribadah, karena mushola Al Huda sangat dekat dengan rumahnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya hanya bisa berdo’a, semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan pahala menjadikan amal yang baik yang diterima oleh Allah SWT Aamiin”, kata Waluyo. (*Pendim 0714/Salatiga).