Kesederhanaan Anggota Satgas Sekedar Menghilangkan Rasa Letih

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, hari demi hari semakin menguras tenaga, di dalam suasana yang lelah, panas dan capek mulai dirasakan anggota satgas maupun warga.

Dengan rasa kebersamaannya, mereka memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan letih dengan sesama rekan sambil bercanda akhirnya menemukan cara praktis mengobati semua masalah yang dirasakan semua anggota satgas.

Dengan memanfaatkan waktu istirahat bekerja, sambil duduk berbaris di tempat yang cukup teduh, beberapa anggota satgas dan warga saling bergantian memijat antara satu dengan yang lainnya, Rabu (24/03/2021).

Terlihat keakraban di antara mereka, cukup asyik saling pijit sedikit penghilang rasa lelah setelah beberapa saat melaksanakan aktifitas pekerjaan pengecoran jalan penghubung di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang tersebut.

“Dengan cara inilah kami menghilangkan sedikit lelah, di samping sangat efektif juga untuk menjalin keakraban sehingga lebih dekat antara kami dengan masyarakat”, ungkap Pratu Satria(24).

Suasana keakraban semakin terlihat diantara mereka, terbukti canda tawa menghiasi suasana siang hari itu, ada cerita-cerita dan banyolan segar yang mengundang tawa, sesekali mereka saling pijit untuk menghilangkan sedikit letih dan penat yang tadinya menjalar diseluruh badan, mulai sedikit hilang, semangat kerja akhirnya timbul kembali .

(Pendim 0714)