Peredaran Narkoba Dikendalikan dari Lapas, Begini Kata Kalapas Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Pihak Satnarkoba Polres Barelang menangkap oknum polisi beberapa waktu lalu. Saat itu polisi langsung menghubungi pihak Lapas Narkotika Tanjungpinang. Peredaran narkoba itu Melibatkan Napi Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, berinisial NK dengan oknum Personil Polres Tanjungpinang.

Hal itu dibenarkan oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo,  Rabu (24/3/21).

Setelah Pihak Satnarkoba Polres Barelang Menelpon, kami di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang mengamankan NK yang terindikasi bermain narkoba di luar untuk diproses hukum.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

“Pihak Lapas kemudian langsung melakukan penggeladahan di dalam ruangan napi. Hasilnya, petugas Lapas mengamankan handphone ya g diduga sebagai alat komunikasi peredaran narkoba,” kata Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo.

Untuk NK sendiri, kata Wahyu saat ini menjalani hukuman disiplin akibat dugaan keterlibatan tersebut dan handphone di amankan untuk diserahkan kepada pihak polisi.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

“Pihak Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang selalu mendukung upaya penegakan hukum serta bersinergi bersama Aparat Penegak Hukum lainnya,” Pungkas Wahyu.(cr11)