Pemasangan Keramik Tempat Wudlu Mushola Al-Huda 2

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Pembangunan Musholla di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan kabupaten Semarang Jawa Tengah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama Masyarakat mendekati tahap akhir dalam proses pembangunanya.

Dengan semakin dekatnya waktu penutupan sejumlah Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/Salatiga semakin ngebut dan lebih bersemangat dalam tugasnya.

Terlihat salah satu anggota Satgas sedang melaksanakan pekerjaan pemasangan keramik di salah satu Mushola yang menjadi sasaran rehab, Koptu Abas dari Satuan TNI -AL Semarang yang merupakan anggota Satgas TMMD ini terlihat semangat dalam kerjanya untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan.

“Kemarin dari Komandan Satgas TMMD memberi instruksi agar semua pekerjaan dimaksimalkan karena waktu yang semakin mendekati penutupan dan diharapkan kalau bisa untuk pemasangan keramik ini jangan lama-lama prosesnya tujuannya,agar kegiataan keagamaan umat muslim disekitar sini tidak terganggu,” ungkap Abas.(23/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)