Tak Terasa TMMD Reguler 110 Masuk Hari ke-21

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang- Pada hari ini Senin 22/03/2021’Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga masih berlangsung pengecoran jalan, terik matahari pada siang hari tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD bersama-sama warga masyarakat untuk mengejar target pembangunan jalan sesuai program TMMD.

Kapten Kav Sudarto, selaku Danramil 07/ Susukan, setelah menyampaikan selesai waktu istirahat anggota satgas bersama warga bersama-sama berangkat menuju ke Lokasi TMMD yang berada di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang.

“Siang ini setelah selesai istirahat makan siang, Satgas TMMD dan masyarakat berangkat menuju lokasi untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan dengan langkah tegap dan semangat di pengerjaan sasaran fisik akan cepat selesai,” ungkap nya.

“Material batu koral dan pasir yang sudah menumpuk setelah dibongkar dari truk material siap di langsir ke mesin molen,pekerjaan akan terasa ringan bila Satgas TMMD beserta masyarakat tetap bersama-sama bergotong royong dan tetap semangat,” pungkasnya.

(Pendim 0714/Salatiga)