Meskipun Cuaca Gerimis Satgas dan Warga tetap Pasang Atap Musholla

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Satgas TMMD Reguler ke- 110 terus bekerja keras menyelesikan renovasi Musholla Al Huda Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten , Semarang, yang saat ini sedang melakukan pemasangan atap. Dengan semangat yang tinggi satgas dan warga terus bekerja bersama untuk memberikan hasil terbaik kepada masyarakat Desa ketapang. Apalagi yang dikerjakan merupakan tempat ibadah, tentunya dalam pengerjaannya sendiri penuh kehati –hatian dan harus membuat nyaman para jamaah setelah digunakaan beribadah nanti.

Dengan mengikuti arahan satgas, semua pekerjaan beberapa hari lagi akan dapat diselesaikan mengingat waktu yang telah ditentukan juga sangat terbatas. Namun bila melihat sisa waktu, pengerjaan Musholla tersebut akan selesai dikerjakan sebelum waktu yang telah ditentukan.

Apalagi kalau pemasangan atap sudah selesai, tentunya pekerjaan moushola akan semakin lebih cepat. Karena pengerjaan atap saat ini telah dikebut oleh satgas TMMD.

Menurut Yanto (43) warga Desa Ketapang, senin (22/3/21) mengatakan,” Beberapa hari kedepan pengerjaan Musholla tersebut akan dapat terselesaikan. Mengingat saat ini atap sudah dipasang oleh satgas dan hampir selesai. Dengan penuh semangat dan tanggung jawab satgas terus bekerja demi tujuan program TMMD yaitu mensejahterakan masyarakat.”

Kalau program berjalan dengan baik tentu tingkat keberhasilan ada di depan mata. Untuk itu kemanunggalan antara TNI dan rakyat harus terus terjalin agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan harapan. Semangat tidak boleh kendur, seluruh warga harus terus semangat membantu satgas, karena keberhasilan satgas dalam melaksanakan pekerjaan, tentunya yang menikmatinya juga seluruh warga masyarakat Desa Ketapang.

“Masyarakat harus terus membantu satgas dengan semangat, jangan kendor. Kalau masyarakatnya semangat tentu satgas pun juga lebih semangat. Alhamdulillah dari Satgas TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini seluruh warga tetap semangat dan tak pernah kendor. Karena keinginan masyarakat hanya satu hidup lebih sejahtera.

(Pendim 0714/Saltiga)