Kesuksesan Program TMMD Karena Dukungan Warga Desa

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke–110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, para anggota Satgas rupanya tidak hanya sendiri dalam proses pengerjaannya, mereka dibantu oleh warga Masyarakat yang kebetulan sedang tidak ada pekerjaan lain.

Kesadaran warga Desa Ketapang yang dengan sukarela membantu Satgas TMMD dalam melaksanakan program sasaran dalam TMMD, adalah hasil jerih payah dari proses pendekatan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD terhadap warga Desa Ketapang selama kegiatan TMMD berlangsung.

Dengan adanya pendekatan kepada warga masyarakat sebelumnya mereka para Anggota Satgas bisa mengambil hati masyarakat, sehingga dalam proses kerja dalam program TMMD, mereka mau dan ikhlas untuk membantu kegiatan anggota Satgas dalam bekerja.

Wujud dari hasil pendekatan kepada Masyarakat tersebut bisa kita lihat dalam semangat gotong-royong dari masyarakat. (Pendim 0714/Salatiga*).