Dengan Gotong-Royong Tak Ada Yang Tak Bisa Dilakukan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Sertu Supriyanto dan Kopda Irawan tanpa kenal lelah memanghul kubah yang akan dipasang di Mushola Al-Huda di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten. sebelumnya kubah diarak yang diikuti oleh anak-anak dan warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang.

Masyarakat Desa Ketapang bersama anggota Satgas TMMD bergotong-royong membawa kubah mushola.
Suasana arak-arakan tampak riuh rendah dan tergambar jelas wajah penuh kebahagiaan dari warga Dusun Sarimulyo.

Sertu Supriyanto pun mengucapkan puji syukur pembangunan Musholla Al-Huda memasuki tahap penyelesaian.
“Alhamdulillah pembangunan Musholla Al-Huda ini sudah hampir selesai. Mudah-mudahan pembangunan musholla secepatnya rampung,sehingga bisa segera dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah”, katanya.

Sementara itu, Kopda Irawan mengingatkan kepada masyarakat agar dalam setiap pekerjaan untuk salaing bahu-membahu dan bergotong-royong.

“Banyak hal yang bisa dikerjakan secara gotong-royong. Bukan hanya bupati yang ajak gotong-royong. TNI juga mengajak gotong-royong. Tak ada yang tak mungkin dengan gotong-royong. Program ini bisa mempererat komunikasi masyarakat dengan TNI”, pungkas Kopda Irawan.

Tak seberapa lama lagi, Mushollah Al- Huda segera bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan dan lain-lannya. (Pendim 0714/Salatiga*).