Mengarak Kubah Mushola Dengan Rebana

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang-TNI dan masyarakat Dengan Semangat Kopda Ari(34)Salah satu anggota TMMD Dari Yon Zipur 4 Dan Kopda Haris (34) tanpa kenal lelah membawa kubah untuk mushola Al Huda dan diarak bersama pukulan tabuhan Rebana bersama Anak anak juga warga Desa Ketapang. Karena proses pemasangan kubah Mushollah di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan hari ini mulai di laksanakan.

Masyarakat Ketapang bersama anggota TMMD ke- 110 Kodim 0714/Salatiga secara bergotong-royong mengawal pembawaan kubah mushola.suasana rame dan bahagia tabuhan Rebana menggema di desa Ketapang.Kopda Hendri(35) Dari Yonif 410 Alugoro menjadi Semakin Akrab dengan masyarakat karena mempunyai bakat terpendam dalam menabuh Rebana masyarakat pun Semakin Antusias dan Semangat dalam mengarak kubah bersama sama warga dan TNI ikut mengarak Kubah Mushollah Al- Huda Kegiatan ini dalam rangka TMMD Ke-110 Kodim 0714 Salatiga Minggu(21/03/21)

Kopda Ari (34) Anggota TMMD Dari Yon Zipur 4 menujukan kepada warga dengan bersama sama semua pekerjaan akan jadi ringan,mengangkat kubah mushola,Kopda Ari pun mengucapkan puji syukur pembangunan Mushollah Al-Huda memasuki tahap penyelesaian. “Alhamdulillah pembangunan Musholla Al-Huda ini sudah hampir pada titik penyelesaiannya. Mudah-mudahan bisa segera kita rampungkan pembangunan mushollah ini sehingga bisa segera dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,” katanya.

Kopda Haris pun juga Sangat berkesan sekali dengan masyarakat Desa Ketapang dengan Semangat bahu-membahu bersama TNI bergotong-royong. Banyak kegiatan sehingga pekerjaan cepat selesai dan hasil maksimal “Ujarnya

(Pendim 0714)