Rehab Mushola Al-Huda Memasuki Tahap Pemasangan Kubah

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Prajurit TNI yang tergabung dalam SatgasTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, memperlihatkan progres kerjanya. Seperti yang dilaksanakan Satgas di hari ke-18.

Renovasi Musholla Al Huda sudah memasuki tahap persiapan pemasangan kubah mushola. Serma Sunardi dibantu oleh Suyitno (40 tahun) warga desa setempat, terlihat bersemangat menyelesaikan pengukuran Kubah Musholoa Al Huda di Dusun Sarimulyo.

Masyarakat Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 memberikan apresiasinya atas kinerja dari Satgas TMMD yang telah bersatu-padu dengan masayarakat, yang telah melakukan perbaikan terhadap Mushola Al-Huda, karena dengan diperbaikinya mushola tersebut, akan memberikan kenyamanan bagi warga Dusun Sarimulyo dalam mejalankan ibadah shalat lima waktu.

Selanjutnya, mushollah dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan keagaman seperti majelis taklim, pengajian serta kegiatan yang lainnya. (Pendim 0714/Salatiga*)