Perangkat Desa Ketapang Aktif Sambangi Lokasi TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Saat tiba waktu istirahat, perangkat Desa Ketapang aktif sambangi anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di beberapa titik baik pekerjaan fisik maupun non fisik.

Seperti yang di lakukan Sekdes Ketapang Kokoh Hadiyatno (47) pagi hari ini menyambangi pekerjaan perehaban Musholla Al Huda 4 di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (20/03/21)

“Penampilan rapi ,supel dan mudah bergaul dengan siapa saja,itu sifat beliau”,ucap Serda Herli menanggapi penampilan Sekdes Ketapang.

Serda Herly saat sedang bekerja dihampiri pak carik yang sebelumnya sudah saling kenal dan akrab berbincang- bincang sambil guyon seolah tidak ada jarak Antara Perangkat Desa dan TNI.

Di tempat yang sama Narto(45) Salah satu tokoh pemuda di Rt 02/05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang warga disini antusiasnya luar biasa berkat semangat bapak bapak TNI yang hampir tiap hari bersama sama bekerja merehab Mushola ini,ucap Narto sembari jari telunjuknya menunjukkan pekerjaan hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih berkat bapak-bapak TNI dan warga kami benar-benar bisa merasakan hasil dari kebersamaan serta kekompakannya”,tutur Kokoh