Genting Mushollah Al-Huda Diganti Baru

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Renovasi Mushola Al-Huda adalah salah satu sasaran kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Selain penggantian reng dan usuk, genting dari Mushola Al-Huda juga akan diganti dengan yang baru.

Pengerjaan renovasi Mushola Al-Huda dilakukan secara gotong-royong antara Satgas TMMD dengan warga Desa Ketapang. Sebuah kolaborasi ideal yang mempresentasikan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya.
l

Peltu Amin selaku Koordinator lapangan, dalam menunaikan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan, guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.

“Pelaksanan TMMD sudah memasuki minggu ketiga, namun semangat anggota Satgas dan warga Desa Ketapang tidak pernah surut. Kami justru ingin segera menyelesaikan semua yang kita programkan dalam TMMD”, kata Peltu Amin.

Denga direhabnya Musholla lh Al Huda ini, lanjut Peltu Amin, bisa menjadi berkah bagi semuanya dan jamaah juga bisa beribadah lebih rajin lagi, nyaman serta khusuk. (Pendim 0714/Salatiga*)