Ponijan: Kami Membantu Satgas TMMD Karena Kecintaan Kami Pada TNI

ISTIMEWA


KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang- Personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 dibantu oleh warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, melakukan pengecoran jalan rabat beton.

Desa Ketapang adalah salah satu lokasi dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-110. Ada dua sasaran dalam rencana Program TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714 /Salatiga ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Salatiga Kapten Inf. Sofyan Amirudin menyampaikan bahwa sasaran fisik yang berupa pengecoran jalan rabat yang dikerjakan oleh Satgas TMMD merupakan jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya bisa langsung dirasakan.

Sementara itu, Ponijan (51 tahun), salah satu warga Desa Ketapang, yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa keterlibatan warga Desa Ketapang dalam membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan jalan rabat beton, adalah sebuah bentuk kecintaan warga kepada prajurit TNI.

“Seluruh warga Desa Ketapang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga, yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa Ketapang, yang secara langsung akan dapat memajukan perekonomian warga setempat”, pungkas Ponijan. (Pendim 0714/Salatiga).