Kadus Sarimulyo: Saya Sangat Bangga Dengan Program TMMD

ISTIMEWA


KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Dipilihnya Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sebagai lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, membuat seorang Mustajab (50 tahun), selaku Kepala Dusun Sarimulyo, merasa sangat bangga.

Rasa bangga bercampur suka-cita, tidak bisa lagi disembunyikan oleh Mustajab. Apalagi setelah melihat hasil dari program TMMD di dusunnya.

“Saya sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang selama ini telah membantu kegiatan dalam TMMD”, kata Mustajab.

Berkat ketulusan kerja dari anggota Satgas TMMD dan Masyarakat, lanjut Mustajab, Dusun Sarimulyo bisa seperti sekarang ini. Terlihat lebih bagus dan lebih indah, walau proses pengerjaan belum usai namun sudah terlihat hasilnya.

Mustajab sangat merasa malu apabila warga dusun nantinya tidak bisa merawat dan menjaganya di kemudian hari, semoga saja dengan hasil yang dicapai masyarakat nantinya bisa merawat dan memanfaatkanya dengan baik. (Pendim 0714/Salatiga)