Saluran Irigasi yang di Sulap Sugito Menjadi Taman Bermain Anak

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Memanfaatkan potensi alam yang dilakukan masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, harus kita apreasi dan kita dukung, hal itu dilakukan oleh salah satu warga di sekitar Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Kamis(19/03/2021).

Sugito(60) salah satu warga yang memanfaatkan aliran irigasi, di sulap (di ubah) menjadi tempat wisata bermain, ke kreatifan Sugito menambah keindahan Desa Ketapang, yang sejuk juga indah untuk dinikmati.

Pratu hadi(24) yang saat itu berkunjung di tempat bermain “sungguh pemandangan yang elok, dipinggiran sawah ada taman bermain” ucapnya, sambil membantu perbaikan jembatan kecil yang di buat Sugito, Pratu Hadi terus berbincang sampai menemukan ide membuat lokasi yang di bilang unik, tapi memberikan kesan tersendiri.

Semua dipersembahkan untuk warga Desa Ketapang, untuk memberikan nuansa tersendiri, sehingga warga merasa senang dan terhibur, Sugito menambahkan ” membuat seseorang senang adalah sebagian dari pada ibadah,” biar bisa di kenang, dinikmati dan semoga bisa di lestarikan” imbuhnya.

(Pendim0714)