Putaran Mesin Molen Pacu Semangat Kerja TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Semangat melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan di Desa ketapang bahu membahu bekerja sama bergotong royong bersama Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Tak pernah mengenal lelah selalu terus bekerja sama TNI bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang bersama warga Desa Ketapang dan TNI dengan penuh semangat dan tekat pantang menyerah walaupun lelah, tak berhenti menuntaskan setiap melaksanakan pekerjaan pengecoran.

Kopda Ari(34)dari Yon Zipur 4 bagaikan nahkoda kapal mengoperasikan mesin molen, untuk mencampur bahan cor diantaranya pasir, koral, semen, dan air. Untuk pelaksanaan pengecoran dengan semangat dalam program pengecoran. Gotong rotong anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat kerja bersama-sama sehingga pelaksanaan program pengecoran hasilnya dapat maksimal.

Kekompakan dan kerja sama perlu kita tingkatkan, kita pupuk kebersamaan semangat tak kenal lelah menempel pada diri kita.
Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita. sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada kata menyerah dalam masalah pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan berusaha tahu diri apa yang harus diperbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-110.”ujarnya

(Pendim 0714)