Memperbaiki Atap Musholla An’nur

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Situasi cuaca nampak bersahabat menunjang kegiatan memperbaiki atap pada Musholla An’nur di Dusun Karangasem Desa Ketapang, bersama Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Samsudin(55) salah satu warga yang dijadikan sebagai pengurus Musholla tersebut, beliau menyampaikan bahwa memang sudah waktunya untuk atap Musholla dilakukan pembenahan, karena banyak genteng yang sudah bocor, sampai enternit bagian dalam banyak yang rusak.

Serma Rohmad(48) salah satu anggota satgas bersama beberapa masyarakat naik ke atap yang sebelumnya genteng sudah di turunkan, mereka Melanjutkan memperbaiki kerangka atap yang harus di ganti agar pembongkaran sekalian sesuai yang diharapkan, agar tidak sia-sia nanti dalam penyelesaiannya.

Pemanfaatan Musholla An’nur yang sangat penting bagi warga sekitar, ucapan syukur disampaikan Samsudin atas kepedulian TNI memberikan bantuan renovasi,” semoga diberikan kelancaran tidak ada kendala menjelang penutupan nanti,” imbuhnya.

(Pendim 0714)