Keakraban TNI dan Petani di Desa Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Terlihat bentangan sawah milik warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sukiran(49) bersama Pratu Bayu(26) salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sengaja Pratu Bayu menghampiri Sukiran melihat bentangan sawah yang membuat penasaran untuk menanyakannya.

Keakraban mereka terlihat, sesekali sukiran sambil menunjukkan sawah yang hanya beberapa petak miliknya, Pratu bayu akhirnya memahami, hanya di Desa Ketapang yang bisa di temui di kota tidak mungkin di temui bentangan sawah selebar ini.

Sukiran menanyakan “perihal Bapak TNI yang datang ke Desa hanya untuk membangun desanya” apa nggak capek Bapak-bapak TNI ya pak” imbuhnya, Pratu Agung menyampaikan bahwa itu sudah menjadi tugas kami” tidak ada kata capek bagi TNI, berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat itu tekad kami”,imbuhnya.

Sukiran akhirnya mengerti dengan kedatangan TNI di Desanya, “semoga Bapak TNI yang ada di sini diberikan kesehatan dengan niatnya yang mulia memberikan kesuksessan menjelang selesai tugas bapak di sini”, ucap sukiran dan kita tetap menjalin kekeluargaan ya pak”, imbuhnya.

(Pendim 0714)