Pembangunan Jalan Rabat Beton Terus Dipacu

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Pembangunan pengecoran jalan rabat beton terus dikebut. Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, dilakukan dengan bergotong-royong bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kompak dan bahu-membahu menjadi warna yang indah serta sedap untuk dipandang. Kebersamaan antara TNI dan masyarakat Desa Ketapang tak pernah luntur.

Sertu Supriyanto dibantu oleh Kopda Adi, mengatur molen supaya adukan tercampur sempurna. Hingar-bingar suara mesin molen serasa menambah semangat para anggota Satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan rabat beton.
Gotong-royong anggota TMMD dan masyarakat sehingga pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan rabat beton mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kekompakan dan kerjasama harus kita jaga. Semangat tak kenal lelah harus menempel pada diri kita”, ungkap Sertu Supriyanto.

Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, lanjut Sertu Supriyanto, akan mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada yang merasa iri dalam masalah pekerjaan.
“Apa yang bisa dikerjakan, ya dikerjakan. Berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama, dalam mensukseskan Program TMMD”, pungkas Sertu Supriyanto. (Pendim 0714/Salatiga).