Pasiter Kodim 0714/Salatiga Selalu Memantau Kegiatan TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf. Sofyan Amirudin, terus memantau setiap kegiatan Program TMMD ke- 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Daerah melalui Program TMMD akan menjadi suatu kekuatan yang luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi desa yang ada serta mengatasi berbagai isu/persoalan terkini dengan solusi.”, Hal itu yang diungkapkan oleh Kapten Inf. Sofyan Amirudin, saat berbincang-bincang dengan warga Desa Ketapang.

Dengan adanya TMMD, lanjut Kapten Inf. Sofyan Amirudin, Desa Ketapang akan semakin maju dan mandiri. Program TMMD akan mewujudkan mimpi warga yang telah lama punya keinginan untuk memiliki jalan yang bagus dan mudah diakses untuk menungkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita ingin kehidupan warga Desa Ketapang makin sejahtera. Jalan makin memadai, halus sehingga aksesibilitas dan mobilitas orang dan barang dari dan ke desa makin lancar. Kemudian sarana prasarana fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat juga makin baik.” imbuhnya

Menurut Pasiter, program TMMD ini jika dioptimalkan dapat membantu menanggulangi kemiskinan, pengangguran dan penyelesaian persoalan. Desa Ketapang juga akan makin maju dan mandiri namun tetap mempertahankannya sebagai sebuah identitas unik, dengan kearifan lokal yang selalu dan tetap terjaga. (Pendim 0714/Salatiga).