Himbauan Kepada Warga Untuk Jaga Kebersihan Saat Berjualan Tanaman Hias di Sekitar Lokasi TMMD

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, telah berlangsung kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, progam tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada dipedesaan, dulu kegiatan ini bernama AMD berubah menjadi TMD dan sekarang menjadi TMMD.

Sasaran TMMD adalah pembangunan baik itu berbentuk fisik maupun non fisik, Satgas TMMD juga bersosialisasi kepada warga masyarakat.agar warga lebih mendapatkan ilmu wawasan kebangsaan.

Koptu Listiyono(35) adalah salah satu satgas yg sering melakukan kegiatan komsos dengan warga sekitar TMMD, Heri(35) seorang warga Dusun Karangasem Rt 04 Rw 05 dengan kegemarannya memelihara tanaman hias, dia bisa mendapatkan rejeki yang cukup untuk menghidupi keluarganya.

Koptu Listiyono saat berkunjung ke rumahnya memberikan himbauan “jaga kebersihan, siapkan tempat air untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, selalu memakai masker apabila menemui pelanggan,” tuturnya di saat berkunjung di rumah Heri.

(Pendim 0714)