Sepasang Tenda Terlihat Nilainya Disaat Bekerja TNI Dan Warga

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang,Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga, berinisiatif untuk mendirikan tenda sebagai titik penimbunan material dan tempat bekerja untuk Anggota Satgas TMMD Dan warga untuk percepatan pembangunan sasaran TMMD bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Kini Satgas TMMD Reguler ke 110 dan warga bergotong royong mendirikan tenda di lokasi RTLH peralatan dan terpal untuk membuat memasang tenda.

Pelda Muhajir ( 51 ) Anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, mengatakan bahwa pemasangan tenda terpal darurat tidak lebih dari 1 jam. dengan saling bergotong royong Satgas TMMD bersama warga semua pekerjaan akan cepat selesai dengan mudah. Tak hanya itu pendirian tenda sendiri bertujuan untuk menyimpan material dan istirahat para Anggota di sekitar dekat lokasi pengerjaan RTLH Bertempat di rumah bapak Marno ( 55 ) warga Dusun Sari Mulyo rt 3/05

Justru ini dilakukan sebagai antisipasi agar material maupun tempat untuk istirahat lebih dekat, aman hingga pembangunan bisa cepat selesai.