Satgas Memberikan Sosialisasi Kepada Pemuda Tentang Pemakaian MaskerSabtu, 13 maret 2021

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Disela sela waktu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga anggota Satgas tak lupa memberikan arahan akan pentingnya pakai masker kepada Hadi Saputra (19) Rt 05 Rw 01 warga Desa Ketapang pasca pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti yang dilakukan Sertu Ngadiman anggota Satgas TMMD bersama saudara Wawan (20) Rt 03 Rw 06 warga Dusun Karang Asem Desa Ketapang Kecamatan Susukan
memberikan arahan dan ajakan agar peduli dengan lingkungan. Tak hanya itu Sertu Ngadiman juga mengajak untuk menjaga protokol kesehatan disaat wabah pandemi seperti sekarang ini.

Kita harus peduli akan lingkungan apalagi kepada anak anak-anak sebagai generasi muda penerus bangsa yang akan mewarnai negri ini ke depan,di masa pandemi Covid-19 ini kita jangan bosan – bosan untuk selalu mengingatkan kapan saja dimana saja kita harus pakai masker,”ujarnya.

Sementara itu salah satu pemuda dari Karang Taruna Desa Ketapang Wawan (20) berharap dengan kehadiran bapak TNI dapat membuat perubahan dan menambah semangat warga Desa Ketapang”,fisik maupun non fisik.ujarnya.

(Pendim 0714/Salatiga)