Gizi Yang Bagus Bisa Menambah Tenaga Yang Prima

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Dusun Sarimulyo , Desa Ketapang , Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Progres pembangunan yang dicapai baik fisik maupun non fisik juga terlihat signifikan. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dari berbagai komponen masyarakat, yang salah satunya adalah peran aktif ibu-ibu baik perorangan maupun kelompok.

“Peran ibu-ibu dalam mensukseskan TMMD tidak bisa dipandang sebelah mata. Justru mereka multi peran dari pangkal hingga ujung. Merekalah yang membantu menyiapkan logistik dengan memasak di dapur guna menambah kekuatan yang prima, tapi tidak sedikit dari mereka juga membantu bapak-bapaknya dalam pengerjaan pengecoran “
Ungkap Sertu Agung

Mereka tak segan-segan turut membantu membersihkan jalan, membantu pekerjaan yang di kerjakan personil satgas TMMD dengan warga, menyelesaikan sasaran fisik dan mensuplai kebutuhan makan anggota Satgas dan warga yang bekerja. Seperti yang dilakukan ibu-ibu Dusun Sarimulyo , Desa Ketapang , Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.Mereka berjibaku menyiapkan logistik untuk para anggota Satgas dan warga dengan memasak di rumah nya.

Dengan semangat mereka pula para satgas dan masyarakat bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaanya,moril mereka tinggi dengan didukungnya ibuk-ibuk yang selalu menyiapkan makan dan minum untuk menambah tenaga mereka.(13/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)