Kedatangan nya Menjadi Harapan Yang Lama Terpendam

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Impian warga Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Provinsi Jawa tengah untuk memiliki jalan akses mereka ke kebun,kesawah dan jalan menuju desa Gentan, Kecamatan Susukan akan terealisasi dengan hadirnya TMMD Reg Ke-110 Kodim/0714/Salatiga.
” Warga disini sudah lama berharap pembangunan jalan menuju kebun,sawah dan jalan menuju Desa Gentan , akan segera terealisasi. Kondisi yang dulunya yang masih jelek dan susah di lewati, menghambat aktivitas para petani menggarap sawah dan pengangkutan hasil saat panen,” kata warga Desa Ketapang .

Menurut salah satu warga Tarsono (43) dengan adanya pembangunan Pemerintah melalui program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga itu benar-benar sebuah anugerah karena jelas akan meningkatkan kesejahteraan seluruh profesi di desanya itu, termasuk kemudahan anak ke sekolah.

Sebagian besar mata pencaharian warga adalah sebagai petani dan buruh tani, sehingga dengan kondisi yang sekarang jelas akan membuat segala aktivitas menjadi lancar.

Seluruh warga secara bergiliran ikut membantu pembangunan akses jalan yang benar-benar terisolasi dulunya. Bahkan tidak sedikit dari warga yang rela meninggalkan pekerjaan hariannya demi kesuksesan program tersebut.

Untuk itulah sangat wajar jika salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Kodim 0714/Salatiga karena desanya terpilih menjadi sasaran TMMD REGULER Ke-110 Kodim 0714/Salatiga.(13/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)