Satgas Disuguhi Buah Pisang Saat Berteduh Di Rumah Warga

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Saat menunggu hujan reda anggota Satgas TMMD Reg-110 Serda Suwoyo dipersilahkan Sujarwo (58) untuk berteduh dan masuk ke rumahnya di Dusun. Karangasem Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis(11/03/2021)

Sambil menunggu hujan reda, Serda Suwoyo berbincang-bincang dengan Sujarwo di dalam rumahnya sambil menikmati suguhan buah pisang dan secangkir kopi.

Serda Suwoyo mengucapkan terima kasih kepada Sujarwo atas suguhan buah pisang dan kopinya yang sudah dinikmati selama hujan.

Setelah hujan reda, Serda Suwoyo segera berpamitan kepada Sujarwo untuk melanjutkan kembali aktifitasnya.

Disel – sela istirahat, sambil menunggu hujan reda Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga menikmati Pisang hasil kebun milik sujarwo(58) Warga Rt 04/06 Dusun Karangasem Desa Ketapang.

Kekompakan antara Satgas TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga dan Warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, sungguh luar biasa. Mereka dimana pun posisinya selalu kompak dan selalu akrab.

Jarwo (56) mengaku ia sengaja berinisiatif untuk menyuguhkan pisang hasil Panen dari kebunnya kepada para personel Satgas TMMD yang bekerja.tidak perlu mengeluarkan biaya kan hasil dari tanaman sendiri,ucapnya sambil menawarkan pisang kepada salah satu anggota Satgas TMMD.

Ini merupakan rasa syukur dan terima kasih kami kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun desa kami ini dengan pelaksanaan TMMD ini, “ungkapnya.