Pratu Hendi Membawa Angkong di Bawa Untuk Istirahat Siang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Keharmonisan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di tujukan oleh Pratu Hendi(24) dengan santai dia membawa angkong dibawa ke tempat aman untuk nanti di gunakan lagi, melaksanakan istirahat selesai bekerja.

Di sela istirahat Pratu Hendi, berbincang dengan Saniman (35th) warga Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, keakraban mereka seperti layaknya teman yang sudah lama, warga masyarakat juga mengangap satgas TMMD seperti warganya sendiri, tidak ada perbedaan mereka, baju dan tanggung jawab setelah purna nanti yang membedakannya.

“Bapak TNI ternyata humoris, dengan badanya yang kekar dan wajahnya yang garang, ternyata kalau sudah kenal, seperti teman akrab” ucap Poniman(38), sehingga mereka ringan dalam menyampaikan pengalamannya.

TNI dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat walaupun capek semua tidak pernah di rasakan, karena TNI memang berasal dari rakyat dan semua akan kembali ke masyarakat, dengan berbaur bersama menjadikan pembelajaran TNI yang masih berada di batalyon seperti saya, ucap Pratu Hendi dengan sedikit tersenyum.

(Pendim 0714)