Jalan Kampungnya Kini Mulus, Warga Ketapang Senang,Terima Kasih Satgas TMMD

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga ke 110 tahun 2021 kembali diadakan. Kali ini akses jalan warga yang dulunya hanya jalan makadam, kini perlahan-lahan menjadi hamparan jalan mulus.

Jalan mulus itu memanjang menjadi jalan tembus dari Desa Ketapang menuju Desa Gentan , yang merupakan salah satu jalan utama.

Setelah sekian lama warga Ketapang memimpikan jalan mulus, kini mimpinya menjadi kenyataan melalui program TMMD Kodim 0714/Salatiga, (11-03-2021)

Siti Aminah(38), seorang warga yang ikut mengecor ruas jalan mengungkapkan rasa gembira dan syukurnya. Sebagai masyarakat setempat, ia sudah lama mendambakan akses jalan yang bagus.

Dari dulu, kondisinya masih jalan makadam. Makanya masyarakat sangat senang dan berharap kedepannya kampung mereka mendapat lagi bantuan jalan. Supaya semua jalan yang ada di kampung mereka bagus dan kampung mereka semakin maju.

“Kami berterima kasih kepada Satgas TMMD khususnya Kodim 0714/Salatiga dan Pemerintah kabupaten Semarang yang sudah melaksanakan program ini.

Tanpa bantuan Kodim 0714/Salatiga yang memilih kampung kami sebagai lokasi TMMD, saya rasa mungkin jalan ini mulai dari saya masih kecil sampai saya Saya punya anak mungkin masih jelek,pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat tidak hanya menjadi penonton tetapi ikut terjun bersama Satgas TMMD, bahu membahu membantu dengan penuh semangat walaupun keringat berceceran mengalir membasahi tubuh di bawah sengatan terik matahari.
(Pendim 0714)